Agen Konfirmasi Darwin Nunez Terbuka Gabung Klub Lain, Menuju Manchester?

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 06:23 WIB
Penyerang Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Darwin Nunez, Edgardo Lasalvia, mengonfirmasi bahwa kliennya sudah sangat siap untuk bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa. Klaim tersebut semakin menguatkan kabar ketertarikan Manchester United dan Manchester City.

Usai keberhasilannya membobol gawang Barcelona dua kali serta membantu Benfica meraih kemenangan 3-0 pada matchday kedua Liga Champions, Darwin Nunez langsung menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Namun dalam beberapa hari terakhir, Manchester United dan Manchester City diwartakan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Menanggapi masa depan Nunzez, Edgardo Lasalvia tak menampik bahwa kliennya sudah sangat siap untuk memperkuat tim besar manapun. Bahkan Lasalvia juga mengakui bahwa pihaknya saat in telah mendapatkan beberapa tawaran. Hanya saja, untuk saat ini Nunez dipastikannya masih fokus membela Benfica serta ingin tampil baik bersama tim nasional Uruguay.

"Darwin siap bermain di tim mana pun di dunia," ujar Lasalvia kepada FC Inter News.

"Beberapa tim papan atas telah menghubungi kami, namun untuk saat ini dirinya masih ingin berkembang bersama klubnya saat ini dan bersama tim nasional Uruguay. Untuk saat itu, itulah yang terpenting bagi dirinya."

"Yang terpenting untuk saat ini dia merasa bahagia dan membalas kepercayaan yang diberikan oleh klubnya saat ini serta mendapatkan kasih sayang dari semua orang dengan memenangkan gelar. Jika sudah saatnya, kami akan melakukan diskusi dengan pihak klub untuk membicarakan soal transfer."

"Namun untuk saat ini kami sangat tenang dan bahagia melihat bagaimana dia tampil di atas lapangan."

Pada kesempatan yang sama, Lasalvia juga mengklaim Nunez memiliki banyak kesamaan dengan seniornya d timnas Uruguay, Edinson Cavani.

"Mereka memiliki banyak kesamaan. Kami yakin bahwa Darwin ditakdirkan untuk meraih hal-hal besar," pungkasnya.

Nunez sendiri di musim ini telah tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Benfica, Manchester United, Manchester City, Edgardo Lasalvia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-darwin-nunez-terbuka-gabung-klub-lain-menuju-manchester
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini