Agen Klaim Immobile Kurang Dapat Pengakuan Dari Media Italia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 22:58 WIB
Ciro Immobile

Immobile kurang mendapatkan pengakuan dari media Italia (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi mengklaim bahwa kliennya kurang mendapatkan pengakuan dan sorotan dari media Italia atas kerja kerasnya serta prestasinya selama beberapa tahun terakhir ini bersama klub ibukota Italia.

Alessandro Moggi, agen bintang Lazio, Ciro Immobile membahas mengenai kliennya dan kinerja yang telah dilakukannya untuk Biancocelesti, dan juga musim yang sedang dijalaninya saat ini dalam sebuah wawancara dengan Radio Marte.

“Striker terbaik Italia saat ini? tentunya sudah jelas namun menurut saya Ciro merupakan salah satu striker terbaik di dunia bukan hanya di Italia saja.

“Dari media Italia ia kurang mendapatkan pengakuan dibandingkan yang seharusnya, ia telah melakukan banyak hal luar biasa. Mungkin ia harus membayar karena faktanya di Italia kita melihat pemain asing dengan nama eksotis.

“Ia telah menunjukkan bahwa ia adalah striker terbaik di Italia setidaknya dalam 20 tahun terakhir, kami membaas lima besar di sepanjang sejarah sepak bola Italia dan peringkat terkini di dunia.”

Moggi kemudian beralih pada pembahasan mengenai musim ini dan persaingan di zona Liga Champions di klasemen Serie A.

“Posisi kempat dan Liga Champions pastinya sangat penting, hari ini dengan pandemi yang masih merajalela maka akan lebih penting artinya,”jelasnya.

“Meski demikian jelas adanya bahwa persaingan untuk tempat keempat akan menjadi semakin ketat juga posisi tiga besar, menurut saya akan melibatkan Milan, Juventus dan Inter.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Alessandro Moggi

1832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini