Agen Klaim Ciro Immobile Akan Akhir Kariernya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Mar 2022, 19:15 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi mengatakan bahwa pemain bintang Lazio tersebut merupakan striker terbaik di Italia dan ia juga akan mengakhiri kariernya di ibukota Italia bersama Biancocelesti.

Lazio mendapatkan kabar baik setelah agen striker andalan, Ciro Immobile mengklaim bahwa kliennya akan mengakhiri kariernya bersama Elang ibukota. Pemain 32 tahun tersebut telah mencetak 19 gol dalam 22 penampilannya di Serie A musim ini dan telah menjadi striker paling produktif dalam beberapa tahun terakhir.

Striker internasional Italia tersebut bergabung dengan The Aquile pada 2016 lalu dan secara keseluruhan telah menyumbangkan 174 gol dalam 250 pertandingan dengan tim ibukota. Kontrak terkininya akan berlangsung hingga 2026 dan agennya telah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan mengakhiri kariernya di Stadio Olimpico.

“Ia akan mengakhiri karienya di Lazio, pihak klub telah membuat langkah penting dengan memperpanjang kontraknya hingga 2026,”ujar Alessandro Moggi via Radio Marte.

“Kita membahas mengenai striker terbaik Italia dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu bekerja dengan baik dan bahkan pernah memenangkan Sepatu Emas.”

Akan tetapi sayangnya striker 32 tahun tersebut tidak bisa meniru performanya bersama Biancocelesti saat membela timnas Italia, ia hanya mencetak 15 gol dalam 54 penampila bersama La Nazionale.

Saat ini ia sedang berusaha keras untuk bisa membantu klubnya untuk bisa merampungkan musim 2021/22 di posisi empat besar klasemen Serie A setelah tersingkir dari kompetisi Eropa. Selain itu pastinya ia akan membantu Azzurri untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, mereka harus melalui play-off melawan Makedonia Utara dilanjutkan melawan Turki atau Portugal.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Alessandro Moggi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-ciro-immobile-akan-akhir-kariernya-di-lazio
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini