Agen Kaitkan Bintang Arsenal Dengan Juventus dan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mar 2024, 17:52 WIB
Jorginho dikaitkan dengan Lazio

Jorginho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen bintang Arsenal Jorginho mengaitkan kliennya dengan transfer ke dua raksasa Italia, Juventus dan Lazio setelah masa depannya di Emirates semakin tidak jelas.

Masa depan Jorginho di Arsenal tidak jelas, klub London utara harus membuat keputusan untuk pemain asal Italia yang telah menorehkan 25 penampilan hingga sejauh ini akan tetapi jarang menjadi starter dalam dua bulan terakhir.

Agen sang pemain, Joao Santos membahas topik tersebut dalam sebuah wawancara dengan TVPlay.

“Kami akan mengevaluasi tawaran yang akan kami terima dan memutuskan yang terbaik baginya. Pastinya prioritas kami adalah memperbarui kontrak dengan Arsenal karena ia sangat nyaman dengan semua orang di sana. Meski demikian karena kontraknya akan habis maka kami harap ada tim yang baik akan datang mengajukan tawaran.

“Sejauh menyangkut kembali ke Serie A bursa transfer di sana berjalan lambat dan terhenti di sana. Di masa lalu lebih agresif, saya tidak tahu apakah karena masalah uang atau strategi. Tidak ada tim yang menunjukkan minat serius untuk merekrut Jorginho saat ini.

“Jika kami ingin bermain, maka saya melihatnya di Lazio berkat kehadiran Maurizio Sarri yang tahu yang mengetahui sifat-sifatnya dengan sangat baik, namun juga di Juventus karena mereka memiliki direktur olahraga hebat seperti Cristiano Giuntoli. Mereka menjalani tahun-tahun indah bersama di Naples. Saya tidak akan mengesampingkan Azzurri karena Francesco Calzona pernah bekerja dengan Sarri di masa lalu. Kami tidak pernah berhubungan dengan Roma. Sebaliknya, siapa pun ingin bermain di Milan dan Inter karena kekuatan dan tradisi mereka.”

Sementara itu Biancocelesti saat ini masih memiliki tiga pemain di posisi bintang The Gunners tersebut saat ini yakni Felipe Anderson, Mattia Zaccagni dan Pedro Rodriguez.

Artikel Tag: Lazio, Arsenal, Jorginho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-kaitkan-bintang-arsenal-dengan-juventus-dan-lazio
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini