Agen Jengkel dengan Rumor Media Soal Kepergian Bale dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Feb 2019, 21:18 WIB
Agen Jengkel dengan Rumor Media Soal Kepergian Bale dari Real Madrid

Bale diklaim tidak pernah berniat tinggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gareth Bale tidak pernah berniat untuk meninggalkan Real Madrid, klaim agennya, Jonathan Barnett, yang menyebut bahwa sang pemain asal Wales itu dicemburui .

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, banyak kabar yang mengaitkan sang penyerang sayap berusia 29 tahun ini dengan kemungkinan meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu seiring dengan penurunan performa akibat sering kali didera cedera.

Bale memanasi kabar transfer tersebut pada akhir musim 2017/2018 lalu dengan mmengakui bahwa dirinya akan mempertimbangkan opsi setelah berhasil menjadi pahlawan di laga final Liga Champions dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Pada akhirnya, malah Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Real Madrid dan kepindahannya ke Juventus tadinya diperkirakan akan menjadi jalan bagi Bale untuk bersinar sebagai bintang utama di klub ibukota Spanyol.

Namun hal itu tidak terjadi hingga hari ini, dengan Bale kembali berkutat dengan masalah cedera pada awal tahun ini, namun Barnett menyatakan dengan bersikeras bahwa kliennya tidak pernah memikirkan kemungkinan untuk pindah.

"Bale selalu merasa menjadi bagian penting dalam tim ini," ucap sang agen dalam wawancarnaya kepada kepada Madridista Real. "Seperti yang saya pernah katakan sebelumnya, Bale tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Dia benar-benar bahagia di klub dan klub juga puas dengan Bale. Kenyataannya adalah kami lelah menghadapi cerita bodoh dan kebohongan ini (dari media)."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jengkel-dengan-rumor-media-soal-kepergian-bale-dari-real-madrid
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini