Agen Franck Kessie Kirim Surat Terbuka untuk Gerard Romero

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jul 2023, 14:24 WIB
Soal Rumor Kessie, Agen Franck Kessie Tegur Gerard Romero

Gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Agen Franck Kessie Kembali membantah rumor yang ditebitkan Gerard Romero. Bahkan, dia pun sampaik kirim surat terbuka untuk sang wartawan.

Kessie menandatangani kontrak dengan La Blaugrana musim panas lalu setelah kontraknya di klub Serie A AC Milan berakhir, tetapi dia kesulitan mendapatkan waktu bermain di musim pertamanya di Camp Nou.

Pemain asal Pantai Gading itu hanya tampil tujuh kali sebagai starter di La Liga selama musim 2022/23, meskipun ia mungkin mampu menyumbangkan gol Barca yang paling berkesan musim ini - gol kemenangan menit terakhir melawan Real Madrid pada bulan Maret yang memastikan gelar liga untuk klub.

Menyusul musim yang hanya berlangsung beberapa menit, Kessie secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan dari Barca musim panas ini, terutama oleh jurnalis Gerard Romero yang baru-baru ini melaporkan bahwa Xavi Hernandez secara pribadi menelepon sang gelandang untuk membahas kepergiannya dari klub. Laporan itu kini ditegur dengan tegas oleh agen Kessie yang turun ke Instagram.

"Gerard Romero yang terhormat, kami telah menandai untuk kesekian kalinya bahwa Anda telah menerbitkan berita tidak berdasar tentang salah satu klien kami (Franck Kessie)," tulisnya.

"Terlepas dari diri kami sendiri, kami memberi tahu mereka yang mengikuti kami dan mampu semua orang yang mengikuti Anda bahwa Anda tidak pernah sekalipun memberikan informasi yang tepat mengenai Kessie. Secara etis kami menemukan bahwa itu adalah cara yang benar-benar salah dalam melakukan pekerjaan seseorang. Jadi tolong berhenti menerbitkan informasi yang tidak berdasar dan menyesatkan. disajikan sebagai berita tentang klien kami."

Ini adalah ketiga kalinya agen sang pemain pindah ke desas-desus tentang masa depan Kessie. Kembali pada bulan Maret, dia membantah laporan bahwa kliennya akan meninggalkan Barcelona, ​​​​dan sekali lagi pada awal Juni dengan menulis 'berita palsu' tentang sebuah cerita tentang masa depan Pantai Gading.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona, Gerard Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-franck-kessie-kirim-surat-terbuka-untuk-gerard-romero
2837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini