Agen dari Riccardo Orsolini Akui Ada Ketertarikan dari Napoli

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 12 Mei 2020, 21:15 WIB
Agen dari Riccardo Orsolini Akui Ada Ketertarikan dari Napoli

Riccardo Orsolini (Foto: Getty)

Berita Transfer: Napoli dikabarkan tertarik untuk memboyong winger Bologna, Riccardo Orsolini, menuju San Paolo Stadium. Ketertarikan itu dibenarkan oleh Donato Di Campli selaku agen dari Orsolini.

Setelah menghabiskan satu musim masa peminjaman bersama Bologna, pihak Rossoblu akhirnya mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan Orsolini dari Juventus pada musim panas lalu. Harga yang harus ditebus oleh Bologna untuk mendapatkan sang winger yakni mencapai 15 juta euro.

Setelah itu, Orsolini semakin tak tergantikan di skuad asuhan Sinisa Mihajlovic ini dengan mencatatkan 26 pertandingan, mengemas 7 gol dan 5 assist sebelum akhirnya musim 2019/20 dihentikan akibat pandemi corona.

Penampilannya yang impresif tersebut kemudian memunculkan rumor ketertarikan dari klub-klub besar. Juventus kemudian dirumorkan ingin membawa Orsolini kembali ke Turin. Selain Bianconeri, Napoli juga turut serta dalam perburuan mendapatkan tanda tangan dari winger berusia 23 tahun ini.

Agen dari Orsolini, Donato Di Campli, membenarkan bahwa Partenopei punya ketertarikan terhadap Orsolini.

"Napoli menyukai Riccardo dan merupakan target Giuntoli [Direktur Olahraga Napoli]," ungkap Di Campli dikutip dari Football Italia.

"Napoli adalah klub penting, yang bermain di Liga Champions dan berjuang untuk Scudetto, kami harus mempertimbangkannya."

Meski amat tertarik dengan penawaran dari Napoli, sang agen mengatakan bahwa perjalanan untuk mencapai kesepakatan kedua belah pihak masih sangatlah panjang serta menegaskan fokus Orsolini saat ini tetap memberikan yang terbaik bagi Bologna.

"Mulai dari sini sampai menyelesaikan kesepakatan, akan ada banyak negosiasi. Untuk saat ini, dia hanya fokus untuk Bologna," kata Di Campli.

Artikel Tag: Riccardo Orsolini, Bologna, Napoli, Donato Di Campli

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini