Agen Candreva Enggan Menutup Peluang Kepindahan Kliennya Ke Inter

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Des 2015, 22:24 WIB
Agen Candreva Enggan Menutup Peluang Kepindahan Kliennya Ke Inter

Candreva masih berpeluang hengkang ke Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Federico Pastorello, agen dari gelandang serang andalan Lazio, Antonio Candreva, enggan membantah peluang kepindahan kliennya ke Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari ini, apalagi setelah AC Milan mengundurkan diri dari persaingan.

Pemain tim nasional Italia ini, Candreva, baru saja membenamkan sang pemuncak klasemen Serie A sementara, Inter Milan, dengan dua golnya ke gawang Samir Handanovic pada hari Minggu (20/12) lalu. Dalam laga itu, dua gol Candreva hanya mampu dibalas oleh gol semata wayang Mauro Icardi yang mengakibatkan Lazio menang dengan skor 2-1, kemenangan ini adalah yang pertama diraih mereka sejak bulan Oktober lalu. Meski begitu, kini Inter berpeluang untuk merekrut sang pencetak dua gol itu pada bursa transfer bulan Januari ini.

Berbicara kepada FC Inter News, Gabriel pastorello, mengakui bahwa kliennya masih berpeluang untuk hengkang ke klub yang berbasis di Stadio Giuseppe Meazza tersebut. "Saya rasa Candreva takkan pindah ke Inter pada bulan depan, namun dalam dunia sepakbola anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tak tahu apakah sanga pemain akan datang ke Inter di bulan Juni, itu adalah sesuatu yang baru diurus pada musim panas tahun depan."

Samir Handanovic dan Yuto Nagatomo

Pastorello juga merupakan agen dari dua pemain Inter Milan, Samir Handanovic dan Yuto Nagatomo, yang kontraknya akan habis di bulan Juni tahun 2016 mendatang. "Perpanjangan kontrak Samir dengan Inter telah disetujui, hanya memerlukan tanda tangan untuk meresmikannya. Sejauh ini yang dicemaskan adalah Nagatomo, kedua pihak tertarik untuk memperbarui. Saya akan menemui pihak klub secepatnya dan kami akan memutuskan apa yang terbaik bagi mereka dan kami, namun saya dapat katakan bahwa kedua pihak ingin mengadakan kontrak yang baru." sambung pria asal Italia ini.

Inter memiliki peluang baik untuk mendatangkan Candreva, sebab Kevin Prince-Boateng, yang juga merupakan klien Pastorello, digadang-gadang akan kembali memperkuat Il Rossoneri di bulan Januari ini setelah sebelumnya berlatih bersama klub pada paruh pertama musim ini, namun begitu, masih belum ada ikatan formalitas diantara kedua belah pihak.

Federico Pastorello

Artikel Tag: Antonio Candreva, Lazio, Federico Pastorello, Inter Milan, Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, AC Milan, Kevin Prince Boateng

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-candreva-enggan-menutup-peluang-kepindahan-kliennya-ke-inter
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini