Agen Buka Kemungkinan Hysaj Ikut Sarri ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Jun 2019, 08:30 WIB
Agen Buka Kemungkinan Hysaj Ikut Sarri ke Juventus

Elseid Hysaj berpotensi bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Elseid Hysaj meyakini bahwa Maurizio Sarri akan bergabung dengan Juventus dan mungkin akan membawa sang full-back Napoli bersamanya.

Sang bek kanan asal Albania ini, Hysaj, telah mengutarakan hasratnya untuk meninggalkan Il Partenopei pada hari Jumat (31/5) kemarin dan Mario Giuffredi meyakini bahwa sebuah reuni dengan Sarri di Juve bisa jadi akan terlaksana pada musimm depan.

"Setelah empat tahun berlalu, seorang pemain seperti Hysaj pasti menginginkan suatu tantangan baru, terutama jika dalam tiga tahun pertamanya telah menampilkan performa yang luar biasa dan kemudian dikritik secara berlebihan pada musim lalu. Itu agak menyakitkan," ucap Giuffredi dalam wawancaranya untuk Radio CRC.

"Hysaj memutuskan bertahan di Napoli setelah Bayern Munich mendekatinya dengan tawaran melipatgandakan gajinya. Musim lalu, saya sempat berbicara kepada Juventus, namun Hysaj mengatakan bahwa dia ingi bertahan dan mencoba memenangkan Scudetto bersama Napoli.

"Maksud saya adalah karena fakta itu terlepas dari tindakan penuh cintanya, mereka semua mengkhianatinya, melupakan apa yang pernah diberikan olehnya kepada mereka (Napoli). Dia adalah seorang full-back yang defensif, ketimbang para bek kanan bertipe menyerang seperti (Giovanni) Di Lorenzo atau (Andrea) Conti, yang lebih suka mencetak gol."

Maurizio Sarri menjadi favorit untuk menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Juventus dan dia adalah sosok penting dalam karier Hysaj ketika membawanya dari Empoli sebelum menjadi andalan untuknya di Napoli.

Giuffredi menambahkan: "Saya kira Sarri akan bergabung dengan Juventus dan pemain mana yang tidak ingin mengikuti jejak pelatih yang telah membuatnya merasa lebih daripada yang lain?"

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-buka-kemungkinan-hysaj-ikut-sarri-ke-juventus
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini