Agen Baru Coba Dekatkan Zaha ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jan 2020, 18:32 WIB
Agen Baru Coba Dekatkan Zaha ke Tottenham

Wilfried Zaha (foto:Metro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen anyar Wilfred Zaha, Pini Zahavi dikabarkan sedang mencoba mewujudkan kesepakatan dengan Spurs, yang di musim panas lalu berminat mendatangkan winger 27 tahun tersebut akan tetapi terhalang mahalnya nilai transfer yang diminta oleh Crystal Palace yang mencapai 80 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,36 Triliun).

Manajer Tottenham, Jose Mourinho sedang berburu pemain baru untuk memperkuat timnya pasca cederanya Moussa Sissoko dan Harry Kane, namun pihak klub mencari pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal. Selain Spurs, Chelsea juga dikabarkan berminat terhadap servis Zaha namun perlahan telah mengurungkan niat mereka dan lebih fokus untuk mengejar playmaker Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Namun Zaha sendiri tetap ingin hengkang dari Selhust Park karena ingin pindah ke klub yang menurutnya mampu bersaing memperebutkan trofi dan berkompetisi di Liga Champions. Winger asal Pantai Gading tersebut juga diminati oleh Bayern Munich.

Agen baru Zaha, Zahavi ditugasi untuk mencari klub baru untuk Zaha setelah keputusannya untuk mengakhiri kerjasamanya dengan agen lamanya, Will Salthouse. Kabar terkini seperti yang dilansir The Mirror super agen dari Israel tersebut sedang mengusahakan transfer Zaha ke Tottenham Hotspur.

Sementara manajer Palace, Roy Hodgson pekan lalu mengakui klubnya akan mempertimbangkan tawaran serius untuk aset berharganya tersebut.

“Kami tidak berusaha menjual Wilfried Zaha dan ingin mempertahankannya, namun sepengetahuan saya setiap kali ada tawaran serius untuk salah satu pemain anda maka jajaran direktur harus mempertimbangkannya secara serius,” ujar Hodgson.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-baru-coba-dekatkan-zaha-ke-tottenham
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini