Agen Bantah Rumor Ikone dan Majer Gabung AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 05:29 WIB
Lovro Majer dan Jonathan Ikone

Lovro Majer dan Jonathan Ikone (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili winger Lille Jonathan Ikone dan bintang Dinamo Zagreb Lovro Majer tampaknya meredam rumor transfer keduanya bergabung AC Milan.

Sejumlah sumber cukup santer menyebutkan bahwa Rossoneri tengah menjelajah mercato untuk mencari winger kanan baru mengingat Samu Castillejo kemungkinan besar akan meninggalkan klub musim panas ini yang berarti manajemen bakal memerlukan pengganti, dengan beberapa target pun disebutkan seperti Domenico Berardi dan Papu Gomez.

Sementara itu, keputusan Hakan Calhanoglu menyeberang kota dan bergabung rival mereka, Inter, juga menuntut Milan mencari gelandang serang baru pula. Ikone dan Majer telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut selama beberapa pekan terakhir sebagai kemungkinan solusi untuk mengisi dua posisi yang disebutkan sebelumnya.

MilanNews lantas mewawancarai Marco Busiello, agen dan CEO Firs1 Agency, yang berkolaborasi di Italia dengan Niagara Sports Agency. Ia merupakan sosok yang menangani transfer ke Italia beberapa pemain termasuk winger Lille dan bintang Zagreb tersebut, dan ia pun angkat bicara mengenai keduanya.

"Ikone merupakan pemain penting. Milan memiliki hubungan luar biasa dengan Lille sebagaimana yang juga ditunjukkan oleh transfer Maignan. Saya pikir dia ditakdirkan untuk pasar lain karena ia memiliki harga yang sangat tinggi, sehingga saya pikir dia akan pergi ke liga lain, kecuali tidak ada kejutan di menit-menit terakhir," ujarnya.

"Majer merupakan pemain teknis dengan potensi besar. Saya tidak tahu apakah dia adalah target bagi Rossoneri, yang mungkin mencari pemain yang lebih berpengalaman di posisi tersebut. Ia di Kroasia dibandingkan dengan Modric, dia akan memiliki masa depan cerah."

Artikel Tag: Ikone, Majer, Milan, Lille, Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-rumor-ikone-dan-majer-gabung-ac-milan
2303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini