Agen Bantah Paulo Dybala Sepakat Gabung Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 07:59 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, buka suara untuk memberikan komentar terkait kliennya yang diwartakan akan merapat ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Antun memastikan bahwa Dybala belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Setelah Juventus mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala telah menolak untuk memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada Juni mendatang, La Joya langsung dihubungkan dengan sejumlah klub yang diklaim tertarik untuk mendatangkannya. Tak tanggung-tanggung sejumlah klub besar dari Inggris, Italia dan Spanyol mengantre untuk mengamankan jasanya. Namun belakangan, Inter Milan diklaim sebagai favorit untuk mengamankan servis striker asal Argentina.

Belum lama ini Gazzetta.it mengklaim bahwa Dybala telah mencapai kata sepakat dengan Inter. Bahkan demi bergabung dengan juara bertahan Serie A tersebut, Dybala diklaim rela menyunat gajinya menjadi 6 juta euro per musim. Jumlah tersebut hanya setengah dari apa yang dia dapatkan dari Juve, yakni 13 juta euro per musim.

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh sang agen, Jorge Antun. Sang agen memastikan bahwa Dybala hingga saat ini belum mengambil keputusan terkait masa depannya dan menegaskan sang pemain belum membuat kesepakatan apa pun dengan klun asal Italia atau di negara lainnya. Antun menyebut Dybala fokus membela Juventus di akhir musim ini serta ingin membantu mereka memenangkan Coppa Italia.

"Pemain secara eksklusif fokus pada akhir musim, liga, dan final Coppa Italia. Tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan tim mana pun di Italia atau di luar negeri," ujar Antun seperti dilansir dari Footbal Italia.

Dybala sendiri di sepanjang musim ini tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 14 gol dan enam assist. Perjalanan kariernya di musim ini sempat terganggu akibat mengalami cedera ringan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Jorge Antun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-paulo-dybala-sepakat-gabung-inter-milan
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini