Agen Asal Ukraina: Harga Mykhaylo Mudryk di Luar Nalar

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 08 Jan 2023, 11:30 WIB
Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea. (Foto: Andrew Milligan/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang berbasis di Ukraina mengecam Shakhtar Donetsk karena menetapkan harga yang begitu tinggi untuk Mykhaylo Mudryk di tengah minat dari dua klub Premier League, Arsenal dan Chelsea.

Arsenal memimpin perlombaan untuk mendatangkan pemain sayap berusia 22 tahun itu, tetapi melihat dua tawaran mereka ditolak karena Shakhtar Donetsk bersikukuh dengan harga yang diminta sebesar 88 juta pound sterling.

Chelsea juga memasuki perlombaan dan telah mengadakan pembicaraan dengan pejabat Shakhtar minggu ini setelah direktur Darijo Srna menghadiri pertandingan melawan Manchester City di Stamford Bridge.

Mykhaylo Mudryk dikabarkan akan memilih Arsenal daripada Chelsea, tetapi menurut Igor Kryvenko, kesepakatan di bulan Januari tampaknya tidak mungkin terjadi kecuali Shakhtar mengalah dan menurunkan tuntutan mereka.

"Minimal. Shakhtar tidak akan melepaskan Mudryk demi uang yang mereka tawarkan saat ini. €100 juta adalah harga yang tidak memadai," kata Kryvenko kepada FootBoom.

"Seorang pemain dari liga Ukraina tidak boleh lebih mahal dari, misalnya, seorang pemain dari Belanda. Anda harus melihat hal-hal secara realistis. Ada nilai pasar, dan Shakhtar tampaknya mengambil angka dari langit-langit.

"Pria itu ada di 'sangkar emas'. Saya tahu pasti bahwa di musim panas, Brentford menawarkan banyak uang untuk Mudryk, tetapi tim Donetsk menolak. Sepertinya mereka ingin merefleksikan talenta mereka semua yang hilang dari transfer gagal di masa lalu."

Artikel Tag: Igor Kryvenko, Mykhaylo Mudryk, Shakhtar Donetsk, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-asal-ukraina-harga-mykhaylo-mudryk-di-luar-nalar
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini