Agen Alexis Sanchez Bertemu Dengan Dua Klub Italia

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 16 Mei 2019, 09:00 WIB
Agen Alexis Sanchez Bertemu Dengan Dua Klub Italia

Alexis Sanchez/ Punch Newspapers

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich dikabarkan sudah bertemu dengan dua tim asal Italia yaitu, Juventus dan Inter Milan. Kedua tim tersebut memang berkeinginan untuk membeli pemain asal Chile tersebut.

Di waktu yang sama Manchester United juga ingin melepas mantan pemain Arsenal tersebut. Kegagalan Sanchez untuk mendapatkan tempat utama di tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer menjadi alasan mengapa United tidak berencana untuk mempertahankan pemain bernomor punggung 7 tersebut. Apalagi Sanchez gagal menunjukkan performa yang memuaskan selayaknya ketika masih bermain di Arsenal. Pemain asal Chile tersebut juga sempat cedera yang membuat dirinya absen pada banyak pertandingan di akhir musim ini.

Selain karena minimnya kontribusi Sanchez di musim ini, tingginya gaji sang pemain menjadi alasan kuat untuk menjual mantan pemain Barcelona tersebut. Sejak bergabung dari Arsenal, Sanchez memang menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Tidak hanya di United, dengan gaji sebesar 350 ribu paun Sanchez menjadi salah satup pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Akibat tingginya gaji Sanchez, manajemen United tidak menyanggupi permintaan kenaikan gaji dari David De Gea dan Paul Pogba.

Padahal kedua pemain tersebut adalah pilar utama di tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer. De Gea sudah meminta kenaikan gaji menjadi 350 ribu paun atau setara dengan Sanchez. Sedangkan Pogba berharap United menyanggupi permintaannya yang ingin digaji sebesar 500 ribu paun per pekan. Namun semua negosiasi tersebut harus tertunda akibat tidak ada tim yang mampu membeli Sanchez. Sejak bulan Januari lalu, United sudah berencana untuk melepas Sanchez. Akan tetapi gaji yang tinggi dari pemain berusia 30 tahun tersebut membuat banyak klub tidak bersedia untuk membelinya.

Tingginya gaji dari Alexis juga menjadi penghalang untuk dua tim asal Italia tersebut untuk membeli Sanchez. Baik Inter dan Juventus dikabarkan tidak bersedia untuk menebus Sanchez setelah bertemu dengan sang agen. Akan tetapi jika Sanchez bersedia menurunkan gajinya, kedua tim papan atas Italia tersebut siap untuk melanjutkan negosiasi.

Artikel Tag: Manchester United, Alexis Sanchez, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-alexis-sanchez-bertemu-dengan-dua-klub-italia
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini