Agen Akui Milan Ingin Rekrut Toma Basic Sebelum Hijrah Ke Lazio

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 01:07 WIB
Toma Basic

Toma Basic (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Toma Basic mengungkapkan bahwa AC Milan sempat ingin merekrut kliennya sebelum akhirnya memilih hijrah ke rival Serie A mereka, Lazio.

Basic perlahan-lahan mulai menggeser posisi Luis Alberto dari starting XI Biancoceleste dengan mencatat 14 pertandingan musim ini dan 11 di antaranya sebagai starter. Akan tetapi, situasi mungkin akan berbeda jika musim panas lalu ia memilih bergabung Rossoneri.

Agen pemain internasional Kroasia tersebut, Adrian Aliaj, pun membeberkan situasi yang terjadi pada mercato lalu dengan kliennya pada acara Pundo Nuovo Sport Show mengingat kliennya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A berbeda.

"Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Napoli, Atalanta, dan Milan mengejar pemain ini. Dia memerlukan waktu, dia memiliki teknik, dia melihat gol dengan kaki kirinya," ujar Aliaj.

"Dia harus menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia, dengan Sarri yang merupakan pelatih luar biasa segalanya akan lebih mudah. Lazio tak banyak mengalami kesulitan, tetapi tidak akan tersesat. Saya yakin ini bisa menjadi musim yang penting, Italia selalu menjadi pilihan pertama kami."

Ketertarikan Rossoneri terhadap gelandang 23 tahun tersebut datang musim panas lalu saat sejumlah kabar berbeda menyebutkan bahwa Rade Krunic bakal hijrah ke klub Bundesliga SC Freiburg dengan mahar 8 juta euro atau Rp128 miliar.

Isu tersebut berhembus saat SportskaCentrala menuliskan bahwa Milan memang tengah mengejar Basic. Mereka bahkan menyatakan sang pemain akan merampungkan transfernya ke San Siro dengan mahar 10 juta euro atau Rp160 miliar, namun pada akhirnya ia memilih bergabung Biancoceleste akhir Agustus lalu.

Artikel Tag: Basic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-milan-ingin-rekrut-toma-basic-sebelum-hijrah-ke-lazio
1640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini