Agar Juara Liga Premier, Ini Tips Rafael Benitez Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Des 2019, 18:47 WIB
Agar Juara Liga Premier, Ini Tips Rafael Benitez Bagi Liverpool

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez memberi tips kepada Liverpool untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih gelar Liga Premier.

Benitez mengangkat trofi Liga Champions sebagai manajer Liverpool pada 2005, meski ia gagal meraih gelar Liga Premier, ia mengharapkan Jurgen Klopp dapat meraih gelar tersebut.

"Saya kira begitu," katanya kepada Monday Night Football ketika ditanya apakah Liverpool akan memenangkan Liga Premier musim ini.

"Saya pikir mereka bermain dengan sangat baik. Mereka sangat konsisten. Biasanya, Anda bisa memenangkan pertandingan dan Anda bisa kalah dalam beberapa pertandingan tetapi mereka sangat konsisten. Sangat sulit bagi mereka untuk kalah dalam pertandingan dan bagi mereka untuk kalah dalam pertandingan secara berturut-turut.

"Saya pikir mereka telah merekrut pemain yang tepat selama beberapa tahun terakhir. Menghabiskan uang untuk pemain yang sangat bagus di posisi yang tepat. Hal-hal yang dicari manajer. Dan mereka memiliki keseimbangan yang bagus.

"Mereka memiliki penjaga gawang dan bek yang bagus. Mereka memiliki bek sayap yang dapat menyerang dan striker yang memiliki kecepatan dan kemampuan. Para gelandang tengah, mereka terus menekan sepanjang waktu. Jadi segera setelah mereka menyerang Anda, jika mereka memberikan bola, mereka akan menekan Anda.

"Jadi sangat sulit untuk melakukan serangan balik, sangat sulit untuk menciptakan sesuatu. Jika Anda adalah tim yang memiliki banyak penguasaan bola, mereka sangat agresif itu tidak mudah. ​​Jika Anda adalah tim yang ingin bermain serangan balik, mereka sangat cepat."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Rafael Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agar-juara-liga-premier-ini-tips-rafael-benitez-bagi-liverpool
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini