Adrien Rabiot Siap Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Des 2023, 23:18 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot siap perpanjang kontrak bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai sumber yang dirangkum Football-Italia mengatakan bahwa Adrien Rabiot siap untuk melanjutkan kerja samanya dengan Juventus dan bisa menandatangani kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan.

Kontrak sang pemain berusia 28 tahun akan segera berakhir di musim ini. Dia sebenarnya baru memperpanjang masa baktinya pada musim panas ini, namun itu hanya berlaku setahun.

Juventus telah berusaha untuk melanjutkan kerja sama dengan Adrien Rabiot, namun jawabannya masih negatif hingga beberapa waktu lalu.

Kini, Rabiot dikabarkan bersedia untuk melanjutkan kerja sama dengan Juve untuk setahun lagi dengan kesepakatan personal yang lebih baik.

Rabiot digaji 7 juta euro pada saat ini. Terlepas ketertarikan dari tim-tim Premier League, dia bisa pergi menandatangani masa bakti baru dengan gaji yang serupa.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, alasan di balik kesediaan sang gelandang timnas Prancis adalah hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Bahkan, Allegri merupakan alasan Rabiot untuk gabung Juve pada awalnya. Namun, dia tidak mengalaminya pada musim pertamanya, yaitu 2019/2020, karena sang pelatih meninggalkan klub dan digantikan Maurizio Sarri pada saat itu.

Andrea Pirlo menjadi pelatih Juventus pada musim kedua Rabiot, namun performa terbaik sang gelandang ditemukan setelah Allegri mengambil alih kursi kepelatihan untuk periode keduanya mulai 2021 lalu.

Pada musim ini, Rabiot kembali membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol dan tiga assist dari 13 pertandingan di semua ajang.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-siap-tanda-tangani-kontrak-baru-bersama-juventus
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini