Adrien Rabiot Lebih Pilih Juventus Ketimbang Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:01 WIB
Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot dikabarkan memprioritaskan untuk menandatangani kontrak baru di Juventus dan hal ini merupakan sebuah pukulan telak bagi Tottenham Hotspur.

Adrien Rabiot telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A sejak bergabung dengan Juventus sejak didatangkan pada Juli 2019. Lulusan divisi muda Paris Saint-Germain, pemain asal Prancis ini menghabiskan setengah lusin tahun pertama kariernya di level klub bersama PSG sebelum meninggalkan klub sebagai pemain bebas agen setelah gagal menyetujui kesepakatan kontrak baru.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menghadapi perjalanan yang tidak mudah di Juve, namun ia telah menjadi salah satu pemain yang paling konsisten untuk Bianconeri. Dia telah tampil 200 kali untuk tim Serie A sejauh ini, menyumbangkan 21 gol dan 15 assist. Namun masa depan Rabiot di Allianz Stadium masih belum pasti.

Finalis Piala Dunia 2022 ini telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya dengan Juve. Situasi ini telah menarik minat beberapa klub Premier League, salah Hotspur. Namun menurut Fabrizio Romano, sang pemain ingin melanjutkan tugasnya bersama Juve dan siap untuk menandatangani kesepakatan baru.

Ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Adrien Rabiot dapat dimengerti. Klub asal London Utara ini kemungkinan akan berpisah dengan Pierre-Emile Hojbjerg di bursa transfer musim panas, dengan kemungkinan untuk bermain di Serie A. Selain itu, Tanguy Ndombele tidak masuk dalam rencana Ange Postecoglou.

Jadi, Tottenham harus berinvestasi pada seorang gelandang di bursa transfer musim panas. Rabiot kemudian muncul sebagai target yang layak untuk klub London Utara tersebut. Namun tampaknya hal itu tidak akan terwujud.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-lebih-pilih-juventus-ketimbang-tottenham-hotspur
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini