Adrien Rabiot: Inter Milan Menang Karena Dibantu Wasit!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 09:23 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Sportinfoto/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, tampaknya tak bisa terima timnya dipermalukan oleh Inter Milan pada laga bertajuk Derby d'Italia dini hari tadi. Saking kesalnya, Rabiot menuding kemenangan Inter terjadi berkat campur tangan wasit.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-31 Serie A, Juventus meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Senin (4/4) dini hari WIB, Juve kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Nerazzurri pada laga tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu dari titik penalti.

Namun gol tersebut berbau kontroversial. Pasalnya bola hasil tembakan Calhanoglu sempat ditepis oleh Wojciech Szczesny. Namun wasit yang memimpin laga menilai Inter berhak untuk mengulang penalti lantaran Matthijs de Ligt kedapatan memasuki kotak penalti sebelum Calhanoglu melepaskan tendangan. Terlebih De Ligt juga langsung menerima langsung bola rebound.

Adrien Rabiot mengaku kecewa dengan keputusan wasit tersebut. Rabiot semakin kesal lantaran Denis Zakaria yang juga sempat dilanggar di dalam kotak penalti namun luput dari pandangan wasit. Hal itu yang lantas membuat Rabiot menuding kemenangan Inter tak luput dari campur tangan pengadil lapangan.

"Sulit untuk menang dalam sebelas lawan dua belas. Saya pikir pelanggaran terhadap Denis Zakaria terjadi di dalam kotak penalti. Itu adalah insiden penting yang sayangnya mengubah permainan," ujar Rabiot seperti dilansir dari Football Italia.

"Tetapi untuk pertandingan berikutnya saya berharap memiliki wasit yang akan melakukannya dengan baik karena itu juga penting untuk katakan ketika wasit salah," pungkasnya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Inter Milan, Juventus, Serie A, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-inter-milan-menang-karena-dibantu-wasit
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini