Adriano Galliani Konfirmasi Alessandro Nesta Akan Latih Monza

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 20:45 WIB
Alessandro Nesta

Alessandro Nesta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adriano Galliani mengkonfirmasi jika Alessandro Nesta tinggal selangkah lagi untuk mengambil alih posisi pelatih di AC Monza, gantikan Raffaele Palladino.

AC Monza saat ini sedang bersiap untuk menyambut kedatangan Alessandro Nesta sebagai pelatih baru, dimana dia datang untuk menggantikan Raffaele Palladino yang memutuskan untuk mengundurkan diri setelah dua musim memimpin.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers melalui TMW, Adriano Galliani bicara banyak tentang kabar terbaru mengenai penunjukan Nesta sebagai pelatih Monza.

"Nesta mungkin akan menjadi pelatih Monza. Dia harus menyelesaikan urusannya dengan Reggiana, yang merupakan klub yang bersahabat, jadi menurut saya, ini akan memakan waktu yang tidak lama, Nesta akan menjadi pelatih kami." ujar Galliani.

Dia kemudian ditanya tentang Di Gregorio akan menjadi satu-satunya pemain top yang akan meninggalkan Monza, dengan Juventus siap untuk menyambut sang kiper.

"Di Gregorio belum dijual, dia mungkin akan pergi. Kita lihat saja nanti, bursa transfer belum dimulai. Bagi Monza, seperti tim mana pun, pendapatan tradisional tidak dapat menutupi biaya. Anda tidak bisa tidak mengupayakan penjualan pemain.

"Kita lihat saja nanti, Cragno akan kembali dan kami akan mengevaluasi apakah ada pemain lain yang akan datang.”

“Saya percaya penggemar Monza harus berterima kasih banyak kepada Berlusconi, pasti ada alasannya jika dari tahun 2012 hingga 2022 tidak ada orang lain yang berhasil membawa Monza kembali ke Serie A, maka ia datang dan berhasil."

Artikel Tag: Alessandro Nesta, Adriano Galliani, AC Monza, Raffaele Palladino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adriano-galliani-konfirmasi-alessandro-nesta-akan-latih-monza
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini