Adriano: Derby Melawan AC Milan Merupakan Laga Spektakuler

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Apr 2020, 15:45 WIB
Adriano: Derby Melawan AC Milan Merupakan Laga Spektakuler

Adriano Leite Ribeiro/ Sempreinter

Berita Liga Italia: Berbincang dengan Romelu Lukaku, Adriano bercerita banyak hal tentang Inter Milan, termasuk kemenangan di Derby della Madonnina yang akan selalu dikenangnya.

Dalam wawancara langsung dengan striker Inter Milan, Romelu Lukaku, Adriano Leite Ribeiro atau yang kerap disapa Adriano, bicara banyak terkait karirnya bersama Inter Milan, termasuk momen pertama bermain di Giuseppe Meazza.

“Saya cemas, itu merupakan mimpi yang jadi kenyataan dan para fans memberi saya sambutan yang luar biasa. Saya melihat mereka lebih dari sekedar sepak bola,” ujar Adriano.

Sepanjang membela Inter Milan, Adriano merupakan salah satu striker mematikan. Dari sekian banyak gol yang telah dicetaknya, mantan pemain timnas Brasil tersebut menilai gol ketika melawan Real Madrid merupakan gol terbaiknya.

“Yang terbaik menurut Saya adalah, Gol yang ke gawang Real Madrid, kemudian gol dengan aksi solo run melawan Udinese di Giuseppe Meazza.”

Selain gol, Adriano pun bercerita terkait pertandingan paling menarik yang pernah dijalaninya bersama Inter Milan. Menurutnya, kemenangan di Derby della Madonnina melawan AC milan merupakan hal yang akan selalu dikenangnya seumur hidup.

“Ketika memenangkan Derby melawan AC Milan adalah laga yang spektakuler. Saya masih ingat, dan itu luar biasa. Inter selalu menjadi keluarga bagi saya. Moratti sangat penting bagi saya dan semua orang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Adriano, Derby della Madonnina

980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini