Adriano Berjanji Akan Menemui Lukaku di Appiano Gentile

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Apr 2020, 11:30 WIB
Adriano Berjanji Akan Menemui Lukaku di Appiano Gentile

Adriano Leite Ribeiro/ Inter.it

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku akhirnya bisa bicara langsung dengan idola masa kecilnya, Adriano. Mantan pemain Timnas Brasil tersebut berjanji akan menemuinya.

Dalam sebuah kesempatan, Romelu Lukaku pernah mengungkap nama Adriano Leite Ribeiro sebagai salah satu striker favoritnya. Bahkan pemain asal Belgia tersebut mengaku kerap memainkannya dalam Play Station dan berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengannya.

Baru-baru ini, kedua striker dengan karakter permainan yang cukup mirip tersebut berkesempatan untuk berbincang-bincang lewat fitur percakapan langsung di Instagram. Mantan pemain timnas Brasil tersebut berjanji suatu saat nanti akan menemui Lukaku.

“Saya berjanji akan datang dan menemuimu sesegera mungkin di Appiano Gentile. Kamu pemain yang hebat, kamu tentu sudah tahu itu. Saya sangat senang karena kamu sekarang telah menggantikan tempat saya di Inter,” ujar Adriano.

“Saya harap kamu melakukannya dengan sangat baik. Milan merupakan kota yang indah, para fans selalu bersama kami saat kami membutuhkannya.” lanjutnya.

Adriano menjadi bagian dari Nerazzurri di tahun 2004 sampai dengan tahun 2009. Ketika itu, pemain yang didatangkan dari Parma tersebut langsung tampil menakjubkan dengan menjelma jadi mesin gol bagi Inter. Namun sayang, beberapa insiden indisipliner membuat karirnya meredup.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Adriano

1782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini