Adrian Senang Trio West Ham Siap Kembali Beraksi

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 14 Feb 2018, 21:30 WIB
Adrian Senang Trio West Ham Siap Kembali Beraksi

Adrian. / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adrian mengatakan bahwa West Ham United akan menjadi kekuatan yang berbeda untuk rival-rival mereka di Premier League saat Marko Arnautovic, Manuel Lanzini dan Javier 'Chicharito' Hernandez siap bermain untuk tim.

Marko Arnautovic, Manuel Lanzini dan Chicharito bisa kembali bermain bersama untuk menghadapi Liverpool dua minggu mendatang, di mana gelandang Argentina, Lanzini bersiap untuk kembali dari cedera hamstring yang dideritanya pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Shrewsbury Town.

Dngan Arnautovic dan Chicharito yang sedang dalam performa terbaiknya setelah menghasilkan lima gol dan tiga assist dalam lima pertandingan terakhir Premier League, Adrian mengatakan bahwa The Hammers bisa datang ke Anfield dengan  penuh kepercayaan.

"Marko adalah pemain hebat, semua orang tahu itu, Anda benar-benar merindukan pemain seperti ini [ketika dia cedera] dan Anda harus beradaptasi dan bekerja dengan cara yang berbeda. Tapi sekarang kami memiliki Marko kembali, dan Manu [Lanzini] siap untuk datang ke tim," kata kiper tersebut kepada West Ham TV.

"Kami berharap semua pemain yang cedera akan kembali sesegera mungkin dan kami bisa bekerja sama sampai akhir musim.

"Chicharito adalah striker hebat. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. Dia layak mendapatkan golnya karena dia adalah pekerja keras. Saya sangat senang untuknya dan untuk tim."

Ham akan melakukan perjalanan ke Liverpool dengan harapan bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Anfield menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

Kemenangan 2-0 atas Watford diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri tim, di mana Adrian mencatat clean sheet yang pertama dalam sembilan pertandingan liga.

Pesepak bola Spanyol tersebut telah kebobolan hanya 16 gol dalam 13 penampilan Premier League sejak kembali ke tempat utama.

"Tiga poin yang kami dapatkan pada hari Sabtu sangat besar, terutama setelah kami mengalami hasil buruk di minggu sebelumnya. Itu sulit, tapi kami mendapat tiga poin di kandang dan kami bermain jauh lebih baik dari minggu lalu.

"Tidak mudah mencatat clean sheet di Premier League karena Anda bermain melawan tim hebat dengan striker bagus, tapi pada hari Sabtu kami bekerja sama dan bertahan dengan baik, jadi saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan kami.

"Premier League sangat ketat. Watford mengalahkan Chelsea di kandang pada pertandingan sebelumnya dan mereka memiliki manajer baru dan pemain mereka sangat senang, tapi kami berada di rumah bersama fans kami dan kami memberi mereka akhir pekan yang bahagia dengan tiga poin.

"Seperti biasa stadion penuh dan para penggemar berteriak dan membantu kami. Semua orang di West Ham harus menikmati tiga poin ini."

Artikel Tag: Adrian, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrian-senang-trio-west-ham-siap-kembali-beraksi
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini