Adrian Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jun 2024, 08:16 WIB
Adrian Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Liverpool

Adrian via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Lynch melaporkan  Liverpool telah menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada kiper cadangan mereka, Adrian. Kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan berakhir pada musim panas ini, namun belum ada konfirmasi apakah dia akan meninggalkan klub.

Alasan di balik tawaran perpanjangan kontrak ini terletak pada harapan klub untuk mempertahankan Adrian, bersama dengan Jacob Poytress dan Reece Trueman, yang juga telah ditawari kontrak baru meskipun kontrak mereka akan segera berakhir.

The Reds telah memastikan kepergian Joel Matip, Thiago Alcantara, dan delapan pemain lainnya termasuk beberapa prospek akademi yang pernah tampil di tim utama.

Sang kiper baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan kembali ke negara asalnya, Spanyol, musim panas ini jika dia menerima tawaran dari klub La Liga. Namun, tampaknya dia akan mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak dari The Reds.

"Saya ingin kembali ke La Liga setelah 11 musim di Premier League. Ini akan menjadi akhir dari sebuah siklus," ungkapnya kepada Mucho Deporte. "Saya masih siap berkompetisi. Saya merasa sangat baik meski berusia 37 tahun."

Eks pemain West Ham yang telah membela Liverpool sejak tahun 2019, tampaknya akan memasuki musim ke-12 di sepak bola Inggris sebagai bagian dari era baru The Reds di bawah asuhan manajer baru, Arne Slot.

Penampilan terakhir Adrian untuk klub asal Merseyside terjadi di laga Community Shield saat Liverpool menang atas Manchester City pada Juli 2022, penampilannya yang kedua dari hanya dua penampilan dalam tiga musim terakhir.

Artikel Tag: Adrian, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrian-dapat-tawaran-perpanjangan-kontrak-dari-liverpool
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini