Adilson Maringa Diprediksi Siap Kembali Tampil Kontra PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Jan 2022, 11:00 WIB
Kiper Arema FC, Adilson Maringa

Kiper Arema FC, Adilson Maringa/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa tak dapat tampil pada pertandingan kontra PSS Sleman, Kamis (13/1) lalu. Posisinya di bawah mistar digantikan Teguh Amiruddin karena kiper Brasil itu mengalami cedera yang memaksanya untuk menepi.

Selain Adilson Maringa, dalam pertandingan itu, Eduardo Almeida juga tak dapat menurunkan rekrutan anyar Fabio Beltrame. Pemain berdarah Brasil itu sempat diharapkan dapat tampil dan mengisi tempat bek asing, Sergio Silva yang absen karena akumulasi kartu.

"Maringa cedera ringan, kalau Fabiano dia kurang fit," kata Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi menjelaskan kondisi kedua pemain tersebut seperti dikutip dari laman We Aremania.

Beruntung bagi Singo Edan, meski tanpa diperkuat dua pemain andalan, mereka tetak berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol di laga tersebut diciptakan Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso.

Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan pun berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan koleksi 40 poin, unggul head to head dari Bhayangkara FC yang membayangi dengan poin sama di posisi kedua.

Terkait kondisi dua pemain tersebut, Dokter Nanang Tri Wahyudi menambahkan, Adilson Maringa dan Fabiano Beltrame butuh waktu pemulihan yang sama. Namun, peluang mereka bermain di laga selanjutnya berbeda.

"Dua-duanya sama-sama butuh waktu pemulihan selama satu minggu, tapi Maringa InsyaAllah bisa main lagi di laga selanjutnya. Kalau Fabiano kemungkinan besar di partai berikutnya (Pekan 21) baru bisa," tandasnya.

Di sisi lain, absennya Adilson Maringa jadi berkah tersendiri bagi kiper lokal Teguh Amiruddin yang akhirnya melakoni laga debutnya di Liga 1 2021/2022. Dia juga tampil cukup baik dan berhasil mencatatkan clean sheet.

Artikel Tag: Adilson Maringa, arema fc, Liga 1, nanang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adilson-maringa-diprediksi-siap-kembali-tampil-kontra-psis-semarang
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini