Adil Rami Ungkap Alasan Bergabung dengan Troyes

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Okt 2021, 04:00 WIB
Adil Rami

Adil Rami (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Adil Rami sudah bersiap untuk mencari peruntungan yang baru di Amerika Serikat, namun semua itu ia batalkan ketika ESTAC Troyes mengajaknya bergabung pada akhir Agustus lalu. Pria berusia 35 tahun ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mengatakan iya ketika diminta kembali merumput di Ligue 1.

"Saya sedang mempersiapkan diri di Saint-Tropez, tetapi saya memiliki ambisi untuk pergi dan tinggal di Amerika Serikat. Saya ingin menemukan klub di sana dan pada saat yang sama mempersiapkan diri menjadi komentator untuk Piala Dunia 2026. Saya cukup beruntung dapat berbicara bahasa Spanyol dengan sangat baik dan memiliki tingkat bahasa Inggris yang baik, jadi saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memulai berkecimpung di bidang itu," ujarnya kepada FIFA.com.

"Laurent Batlles, tim muda, gaya permainan yang diakui musim lalu di Ligue 2, ambisi City Football Group dan memungkinkan saya sekarang lebih dekat dengan anak-anak saya . Mereka menyukai sepak bola, mereka sering membicarakannya dengan saya dan saya pikir sudah saatnya mereka melihat dari dekat ayah mereka bermain. Semua alasan ini semakin memantapkan keputusan saya," lanjutnya terkait alasannya bergabung dengan Troyes.

Hingga saat ini, Rami belum bermain satu menit pun dengan klub yang baru promosi ke Ligue tersebut. Pada awalnya juara Piala Dunia 2018 itu diperkirakan akan kembali beraksi sebelum jeda internasional Oktober ini, namun debutnya masih harus ditunda karena cedera betis.

Kedatangannya ke Troyes juga disambut hangat. Meskipun masih belum bisa beraksi membela klubnya tersebut, ia berjanji untuk menunjukkan bahwa ia masih ada dan akan bermain sesuai dengan apa yang diharapakan oleh klub.

"Saya tidak menduga akan seperti ini. Orang-orang membicarakan Sergio Ramos dan Lionel Messi, jadi saya pikir saya akan diabaikan. Tetapi pada akhirnya, saya mendapat banyak perhatian. Ini adalah sumber kebanggaan. Tetapi ketika orang membicarakan Anda seperti itu, Anda harus selalu ingat bahwa itu hanya sementara. Karena kenyataannya saya harus bermain sesuai dengan harapan klub, pelatih, dan fans. Saya terus mengatakan itu pada diri sendiri baik ketika latihan, di mobil maupun di rumah. Itu hal yang paling penting," jelasnya.

Artikel Tag: Adil Rami, ESTAC Troyes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adil-rami-ungkap-alasan-bergabung-dengan-troyes
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini