Adani: Musim Depan Simone Inzaghi Sudah Tidak Ada di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 11:45 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani, menilai pelatih Simone Inzaghi sudah tidak dipercaya lagi di klub, terlebih setelah dikalahkan Fiorentina di San Siro.

Berbicara di saluran Twitch Christian Vieri, melalui FCInterNews, Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani memberikan pandangannya mengenai masalah-masalah yang terjadi selama masa jabatan Simone Inzaghi bersama Nerazzurri.

"Inter kalah empat dari lima pertandingan terakhir di Serie A, sepuluh kali secara keseluruhan. Situasi ini semakin serius. Tim telah menciptakan total 62 shot dalam tiga pertandingan, tapi hanya mencetak satu gol, dan itu dari titik penalti," ujar Adani.

"Semua situasi ini pada akhirnya kembali pada pelatih. Tentu saja bukan kesalahan Inzaghi sepenuhnya, tapi terasa seperti pelatih telah kehilangan legitimasinya di mata tim," tambahnya.

Adani kemudian memprediksi bagaimana nasib mantan pelatih Lazio tersebut musim depan, dimana Simone Inzaghi diprediksi sudah tidak mungkin berada di San Siro.

"Musim depan, Inter tidak akan dipimpin oleh Inzaghi. Ketika Anda melihat bagaimana formasi dan taktik selalu sama dari pertandingan ke pertandingan, tampak jelas bahwa tidak ada lagi semangat di dalam dirinya,”

“Saya tidak berpikir dia melakukan apa pun selain bertahan. Itulah mengapa sudah ada pembicaraan tentang masa depannya, tetapi satu-satunya pertanyaan adalah apakah dia akan bertahan hingga akhir musim."

"Yang saya rasakan adalah di Inter, baik di balik layar di klub, di antara penggemar, dan di antara tim, Inzaghi tidak lagi kredibel. Perasaan saya adalah bahwa Inzaghi tidak lagi begitu kredibel, dan dia tidak lagi melihat ke depan dari bulan Juli."

"Orang-orang mengatakan bahwa tim tidak pernah bermain dengan tiga penyerang, dan mereka mencobanya, tetapi kemudian jenis layanan apa yang diberikan kepada penyerang?." pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Daniele Adani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adani-musim-depan-simone-inzaghi-sudah-tidak-ada-di-san-siro
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini