Adam Wharton Beri Kesan yang Baik Bagi Roy Hodgson

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 07:14 WIB
Adam Wharton.

Adam Wharton. (Foto: Crystal Palace)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui bahwa ia mendapatkan kesan yang baik saat menyambut kedatangan Adam Wharton di Selhurst Park.

Di awal tahun ini, Crystal Palace menambah amunisi mereka di lini tengah dengan mendatangkan Adam Wharton dari Blackburn Rovers. Gelandang berusia 19 tahun itu didatangkan dengan harga 18 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima setengah tahun.

Belakangan, Roy Hodgson mengakui bahwa ia mendapatkan kesan yang baik saat menyambut Wharton di Selhurst Park.

"Saya melihat dia sebagai seorang pemain yang sangat dewasa dan hampir berusia 20 tahun," ujar Hodgson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Seseorang dengan kepercayaan diri, ide yang jelas tentang apa yang dia kuasai dan apa yang perlu dia lakukan. Sebuah ambisi besar dan keinginan besar untuk melakukannya dengan baik dan beralih dari pemain Championship yang sudah mapan menjadi pemain Premier League yang mapan."

"Dan mungkin yang paling penting dari semuanya, seseorang yang sangat bahagia berada di sini, seseorang yang benar-benar ingin datang dan bergabung dengan klub ini dan mengambil kesempatan untuk menjadi pemain Premier League bersama klub kami."

"Hal-hal itu juga penting. Sangat menyenangkan memiliki orang-orang di sekitar Anda yang ingin berada di sini, yang percaya pada klub, yang peduli pada klub, yang memahami pentingnya bagi semua orang, para penggemar dan semua orang di daerah London tenggara ini, betapa pentingnya klub ini."

"Kami sangat bahagia menyambutnya dan saya cukup yakin bahwa para penggemar kami dan semua orang yang menyaksikannya bermain akan puas dengan apa yang ia bawa ke klub."

Artikel Tag: Adam Wharton, Crystal Palace, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-wharton-beri-kesan-yang-baik-bagi-roy-hodgson
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini