Adam Lallana Kecewa Brighton Hanya Bermain Imbang di Markas Brentford

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 08:07 WIB
Adam Lallana.

Adam Lallana. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Brighton & Hove Albion, Adam Lallana, mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brentford dini hari tadi.

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Seagulls hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Selepas laga usai, Adam Lallana mengaku sangat kecewa. Lallana menilai the Seagulls memiliki banyak peluang namun mereka gagal memaksimalkannya untuk menjadi gol.

"Kami kecewa hanya mendapatkan satu poin, kami melihat betapa dominannya mereka saat tampil di laga sebelumnya dengan 30 tembakan ke arah gawang tetapi kami mendominasi pertandingan hari ini, hanya saja kami tidak memiliki naluri pembunuh," kata Lallana kepada Premier League Productions.

"Ini adalah musim yang sulit dengan banyak pertandingan, yang merupakan hal baru bagi Brighton, tetapi kami tidak mencari-cari alasan, kami memiliki tubuh yang kuat malam ini dan seharusnya bisa meraih kemenangan."

"Clean sheet hari ini, satu poin tandang di liga tidak pernah buruk. Akan sulit pada hari Sabtu, Arsenal adalah tim yang bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang ingin memenangkan pertandingan malam ini."

Dengan hasil ini, Brighton menempati posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Adam Lallana, brighton hove albion, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-lallana-kecewa-brighton-hanya-bermain-imbang-di-markas-brentford
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini