Ada Peran Salah di Balik Keputusan Georginio Wijnaldum Pilih AS Roma

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 05:39 WIB
Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum, mengakui bahwa ada peran Mohamed Salah di balik keputusannya meninggalkan Paris Saint-Germain demi Il Lupi. Apa yang dikatakan Salah?

Georginio Wijnaldum didatangkan oleh Paris Saint-Germain secara gratis pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Namun di musim pertamanya, Wijnaldum kesulitan untuk bisa tampil reguler di tim utama Les Parisiens.

Akhirnya pada musim panas tahun ini, Wijnaldum memutuskan untuk meninggalkan PSG dan bergabung dengan AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Wijnaldum sendiri mengakui bahwa keputusannya menerima tawaran Roma karena keseriusan mereka untuk mendatangkannya. Selain itu, Wijnaldum juga semakin mantap membela Roma usai mendapatkan rekomendasi dari Mohamed Salah, Kevin Strootman dan Achraf Hakimi.

"Saya ingin datang karena upaya yang dilakukan klub untuk mengontrak saya dan karena saya berbicara dengan Mo Salah dan Kevin Strootman tentang klub dan kota dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu," ujar Wijnaldum seperti dilansir dari Tribal Football.

"Hakimi juga berbicara baik tentang Roma kepada saya. Saya mengenal Roma karena kami pernah bermain di sini di Olimpico bersama Liverpool. Saya tahu saya tiba di klub dengan stadion yang fantastis. Saya meminta saran dari mereka yang bisa tahu lebih banyak dari saya dan semua orang membicarakan hal-hal yang baik."

"Saya tiba di tim dengan pemain yang luar biasa. Saya pikir karakteristik saya cocok dengan Roma. Saya harap kami menunjukkan penampilan yang sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, AS Roma, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-peran-salah-di-balik-keputusan-georginio-wijnaldum-pilih-as-roma
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini