Ada Peran Edinson Cavani di Balik Keputusan Manuel Ugarte Gabung PSG

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 19:09 WIB
Pemain PSG, Manuel Ugarte.

Manuel Ugarte. (Foto: Paris Saint-Germain Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manuel Ugarte mengungkapkan bahwa Edinson Cavani memainkan peran penting dalam keputusannya untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini mengatakan kepada situs resmi Paris Saint-Germain bahwa ia berbicara dengan Edinson Cavani tentang pengalaman sang striker di ibu kota Prancis. Apapun yang dikatakan sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG tersebutkepada Manuel Ugarte ternyata mampu meyakinkannya.

"Kami pernah berbicara tentang klub di tim nasional dengan Edi, yang merupakan pemain hebat," kata Ugarte.

"Ia bercerita tentang hubungan yang ia miliki dengan rekan-rekan setimnya dan, suka atau tidak suka. Diskusi-diskusi ini bisa mempengaruhi pilihan Anda. Buktinya saya berada di sini hari ini."

Gelandang asal Uruguay, yang sangat diburu di bursa transfer, memiliki kesempatan untuk memilih antara PSG dan Chelsea. Meskipun kedua klub memberikan penawaran yang menarik, Ugarte memuji keterlibatan dan pengaruh Cavani dalam membantunya membuat keputusan akhir untuk memilih PSG.

Cavani, mantan striker PSG dan sosok yang dihormati di klub, kemungkinan besar berbagi pengalaman dan wawasannya dengan Ugarte, memberikan bimbingan yang berharga selama pengambilan keputusan.

Dukungan penyerang berpengalaman asal Uruguay itu terhadap PSG dan hubungannya dengan klub sangat beresonansi dengan Ugarte.

Hanya waktu yang akan menjawab bagaimana keputusannya untuk bergabung dengan PSG daripada Chelsea akan membuahkan hasil, seiring Ugarte berusaha meninggalkan jejaknya dalam sejarah klub Prancis tersebut yang luar biasa.

Artikel Tag: Manuel Ugarte, Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-peran-edinson-cavani-di-balik-keputusan-manuel-ugarte-gabung-psg
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini