Ada Peran Bepe di Balik Selebrasi Menembak Ala Ramdani Lestaluhu

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Jun 2022, 11:00 WIB
Ramdani Lestaluhu melakukan selebrasi menembak usai membobol gawang Persebaya Surabaya

Ramdani Lestaluhu melakukan selebrasi menembak usai membobol gawang Persebaya Surabaya/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Rekrutan anyar Bali United, Ramdani Lestaluhu tak butuh waktu lama untuk mencetak gol debutnya bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan ketiga grup C Piala Presiden 2022 kontra Persebaya Surabaya, itu jadi gol debut pemain yang cukup lama memperkuat Persija Jakarta itu.

Gol pertamanya untuk Bali United itu ia lesatkan pada menit 52', memanfaatkan umpan terusan Jajang Mulyana usai menerima sepak pojok dari Eber Bessa. Ramdani Lestaluhu melepaskan tendangan keras yang mengarah ke sudut kiri gawang dan tak mampu dihentikan Satria Tama.

Untuk merayakan gol pertamanya bersama Bali United, Ramdani Lestaluhu tidak lupa melakukan selebrasi menembak yang sudah jadi ciri khasnya setiap kali berhasil membobol gawang lawan.

Bicara terkait selebrasi khasnya itu, Ramdani Lestaluhu bercerita bahwa ada peran legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas atau Bepe di baliknya.

"Selebrasi menembak ini sebenarnya permintaan dari Bambang Pamungkas waktu masih di Persija. Waktu itu dia menantang pemain termasuk saya sebelum pertandingan. Siapa yang bisa mencetak gol harus selebrasi seperti menembak di lapangan dengan gaya dor dor ke bangku cadangan, nanti dia (Bambang) yang akan pura-pura tertembak," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Menjawab tantangan Bepe tersebut, dia kemudian berhasil mencetak dan langsung melakukan selebrasi yang sudah disepakati itu.

"Saya berhasil cetak gol dan saya lakukan, ternyata saat saya selebrasi itu, dia tidak bereaksi sedang tertembak. Mungkin lupa karena terbawa suasana," kenang Ramdani melanjutkan.

Pada bursa transfer kali ini, Bali United merekrut dua orang pemain dari Persija Jakarta. Selain pemain asal Tulehu itu juga ada Novri Setiawan yang juga tampil mengkilap di Piala Presiden 2022 dengan torehan dua golnya.

Artikel Tag: ramdani lestaluhu, Piala Presiden, Bali United, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-peran-bepe-di-balik-selebrasi-menembak-ala-ramdani-lestaluhu
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini