Ada Kasus Covid-19, Laga Atletico Madrid Kontra Celta Vigo Terancam Ditunda

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 09:15 WIB
Atletico Madrid vs Celta Vigo terancam ditunda

Joseph Aidoo (footballafric)

Berita Liga Spanyol: Pertandingan tandang Atletico Madrid melawan Celta Vigo yang dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (17/10) malam WIB terancam tertunda setelah ditemukan kasus positif Covid-19 di klub asal Galicia.

Defender asal Joseph Aidoo dikabarkan terjangkit virus corona setelah hasil tesnya sekembalinya dari menjalani tugas internasional Ghana positif Covid-19 awal pekan ini.

Saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri setelah menunjukkan gejala. Sebelumnya Aidoo sempat menghadiri sesi latihan klub pada Kamis lalu sebelum hasil tesnya positif, manajer Celta Vigo, Oscar Garcia dan skuatnya pun segera menjalani tes PCR.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo jika ada rekan satu tim Aidoo atau staf Celta yang hasil tes Covid-19 nya positif maka pertandingan kontra tim besutan Diego Simeone akan ditunda.

Pertandingan seharusnya akan dilaksanakan pada Sabtu sore waktu setempat 17 Oktober di Estadio Balaidos dan klub La Liga bersiap untuk melakukan penundaan darurat berdasarkan protokol kesehatan umum Spanyol.

Sementara di Atletico Madrid juga pernah ada kasus positif corona yang menimpa para pemainnya dan bahkan pelatih Diego Simeone saat pramusim Los Rojiblancos di Segovia September lalu.

Renan Lodi, Diego Costa, Sime Vrsaljko, dan terakhir Jose Gimenez yang sempat positif Covid-19 hingga harus menjalani isolasi mandiri.

Los Rojiblancos melawat ke Galicia tanpa tiga punggawa utama karena mengalami cedera yakni Jose Gimenez, Renan Lodi dan Saul Niguez.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, Covid-19

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini