Ada Drogba, Eriksson Bidik Tiga Poin

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Ada Drogba, Eriksson Bidik Tiga Poin

Ada Drogba, Eriksson Bidik Tiga Poin

Ligaolahraga.com -

Pelatih pantai Gading Sven Goran Eriksson akan bertumpu sepenuhnya pada Didier Drogba dalam membidik tiga poin sempurna atas Brasil.

Pantai Gading memang membutuhkan poin atas Brasil demi mewujudkan mimpi lolos dari Grup G Piala Dunia 2010. Pasalnya, di laga pembuka, The Elephant hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Portugal.

"Imbang melawan Brasil merupakan hasil yang bagus. Tapi, akan lebih istimewa jika kami dapat mengalahkannya. Dan kami akan bermain untuk mengalahkan mereka," ujar Eriksson.

Demi menyukseskan ambisi meraih tiga angka tersebut, Eriksson akan bertumpu pada Didier Drogba. Meski demikian, Eriksson tidak memastikan apakah akan memasang Drogba sebagai starter atau tidak dalam laga di Soccer City, Senin (21/6/2010) dinihari WIB, nanti. Pasalnya, cedera tangan yang mendera Drogba belum sepenuhnya pulih.

"Drogba merupakan pemain kelas Dunia. Dia telah mencetak 30 gol musim ini bersama Chelsea. Tentu saja semua orang akan menghormatinya," ujar Eriksson.

"Entah kenapa, kami tidak bermain bagu selama hampir selama satu jam tanpa Drogba (Saat melawan portugal)," sambungnya.

Di sisi lain, Eriksson juga mewaspadai taktik Dunga, mantan anak didiknya kala masih membela Fiorentina. "Ketika Dunga saya latih, dia mengetahui apa saja yang seharusnya dia ketahui. Dia sangat pandai sebagai pemain, dan ekselen ketika melatih Brasil," tutupnya. (Danker)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-drogba-eriksson-bidik-tiga-poin
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini