Ada Andil Lucas Digne dalam Transfer Boubacar Kamara ke Aston Villa

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 03 Jun 2022, 18:00 WIB
Lucas Digne meyakinkan Boubacar Kamara untuk menerima pinangan dari Aston Villa.

Lucas Digne (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Digne berhasil meyakinkan Boubacar Kamara untuk memilih Aston Villa sebagai pelabuhan anyar sang gelandang setelah hengkang dari Marseille.

Boubacar Kamara bakal mengenakan seragam Aston Villa di musim depan, setelah merampungkan proses kepindahannya dari klub Perancis Marseille.

Gelandang 22 tahun itu setuju untuk gabung The Villans dan menandatangani kontrak selama 5 tahun, kendati beberapa klub yang memiliki profil mentereng, seperti Manchester United dan Atletico Madrid juga tertarik kepadanya.

Kamara mengatakan bahwa dia mantap memilih Villa karena tertarik dengan projek yang sedang dijalankan klub dan ingin bekerja di bawah sang pelatih Steven Gerrard.

Selain itu, ternyata ada andil rekan senegaranya dibalik transfer tersebut, yang juga lebih dulu bermain untuk klub asal Birmingham itu, yaitu Lucas Digne.

Digne, yang bergabung dengan Villa pada Januari lalu dari Everton, mengaku dihubungi oleh Kamara dan bertanya perihal klub anyar yang akan jadi pelabuhan berikutnya itu.

“Dia menelepon dan bertanya tentang Villa, dan saya senang bisa memberitahunya banyak hal baik tentang klub - dan tentang manajer,” katanya, dilansir dari FootballTransfer.

“Saya hanya mengatakan yang sebenarnya kepadanya: “Saya baru saja mengatakan yang sebenarnya kepadanya: 'Jika Anda datang, Anda akan menikmati setiap menit di Premier League - dan Anda akan berkembang dan menikmati diri Anda sendiri dengan gaya sepak bola di Villa, dengan cara manajernya - dan hal-hal seperti itu’.”

Kamara adalah rekrutan kedua Villa pada musim panas ini, setelah berhasil mempermanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Setelah mengamankan gelandang muda asal Perancis itu, Gerrard lantas bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan bek Sevilla Diego Carlos, yang kabarnya dan transfernya mencapai 26 juta euro.

Artikel Tag: Lucas Digne, boubacar kamara, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-andil-lucas-digne-dalam-transfer-boubacar-kamara-ke-aston-villa
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini