Acuhkan Uang Klub Arab Saudi, Maurizio Sarri Pilih Setia dengan Lazio

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jul 2023, 18:14 WIB
Maurizio Sarri rela menolak tawaran fantastis untuk melatih di Arab Saudi demi menghormati kontraknya bersama Lazio / via Getty Images

Maurizio Sarri rela menolak tawaran fantastis untuk melatih di Arab Saudi demi menghormati kontraknya bersama Lazio / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Maurizio Sarri menyebut dirinya ditawari melatih di Arab Saudi untuk musim depan. Meski diiming-imingi gaji fantastis, sang allenatore memilih setia bersama Lazio.

Klub-klub Arab Saudi tengah menggila musim panas ini berkat kekuatan finansial mereka yang luar biasa.

Selain merekrut bintang-bintang top Eropa yang tergolong masih muda usia, mereka juga menggoda pelatih-pelatih beken untuk bersedia bekerja di Timur Tengah.

Maurizio Sarri ternyata juga menjadi salah satu pelatih yang didekati oleh sejumlah tim Arab Saudi.

Dalam wawancara dengan Sportitalia, Sarri menyebut ia mendapatkan penawaran besar untuk bekerja di Liga Pro Saudi.

Namun pelatih 64 tahun itu memilih untuk mengabaikan tawaran tersebut dan menghormati kontraknya bersama Lazio yang baru akan habis di 30 Juni 2025.

"Terus terang saya telah mendapatkan sejumlah penawaran," ucap mantan pelatih Chelsea ini.

"Untuk saat ini saya masih bahagia di Lazio. Jadi tidak ada gunanya untuk bicara soal uang."

Kendati demikian, Sarri menyebut bisa saja ia melatih di Arab Saudi dalam beberapa tahun ke depan jika Biancocelesti tidak memperpanjang masa jabatannya di Olimpico.

"Jika dalam beberapa tahun ke depan saya merasa tidak bahagia atau kontrak saya sudah habis, maka saya bisa saja bekerja di sana untuk 1-2 tahun."

"Namun untuk saat ini, jarak dari rumah saya ke tempat latihan cuma 2 jam jadi saya tidak punya alasan untuk menerima tawaran bekerja di sana," tutup Sarri.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acuhkan-uang-klub-arab-saudi-maurizio-sarri-pilih-setia-dengan-lazio
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini