Acerbi dan Luis Alberto Tinggalkan Latihan Lebih Awal Jelang Lazio vs Inter

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Feb 2021, 17:45 WIB
Acerbi dan Luis Alberto tinggalkan latihan lebih awal

Milinkovic-Savic, Luis Alberto dan Francesco Acerbi (foto:getty)

Berita Liga Italia: Francesco Acerbi dan Luis Alberto dikabarkan meninggalkan sesi latihan Lazio lebih awal dari yang dijadwalkan, hal tersebut dilakukan sebagai tindakan pencegahan menjelang pertandingan akbar melawan Inter di akhir pekan mendatang. Mengingat keduanya merupakan pemain penting dalam tim besutan Simone Inzaghi.

Lazio dikabarkan melakukan tindakan pencegahan dan memilih untuk lebih berhati-hati menjelang pertandingan akbar kontra Inter Milan pada Minggu (14/02) malam waktu setempat di San Siro setelah duo pemain bintang mereka, Francesco Acerbi dan Luis Alberto tidak merampungkan sesi latihan yang dilakukan pada Rabu (10/02) waktu setempat.

Luis Alberto baru saja kembali ke tim setelah menjalani operasi usus buntu dan absen selama tujuh hingga 10 hari. Biancocelesti masih berhati-hati dengan kondisi gelandang asal Spanyol tersebut dan tidak membiarkannya mengikuti latihan hingga selesai menjelang pertandingan penting melawan Nerazzuri pada Minggu mendatang.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Alberto dan Acerbi meninggalkan latihan lebih awal namun mereka tidak mengalami masalah serius. Sedangkan pemain yang masih berkutat dengan cedera masing-masing, Thomas Strakosha dan Luiz Felipe masih absen, sementara gelandang Jean-Daniel Akpa Akpro masih belum dipastikan kondisinya.

The Aquile menghuni peringkat kelima setelah 21 pertandingan dimainkan di Serie A tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen, Milan dan tujuh poin dari peringkat kedua, La Beneamata. Tim besutan Simone Inzaghi memiliki jumlah poin yang sama dengan Roma dalam perebutan posisi empat dengan Juventus di posisi ketiga, unggul dua poin atas klub ibukota namun masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Acerbi, Luis Alberto, Lazio, Inter

2676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini