AC Milan Ungguli Atletico dan Juventus Dalam Perburuan Lorenzo Insigne

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 11:39 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengungguli Atletico Madrid dan Juventus dalam perburuan winger andalan Napoli Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan terkini dari TDFichajes, Insigne tidak akan membela Partenopei lagi musim depan mengingat presiden Aurelio De Laurentiis tidak bersedia memenuhi permintaan sang pemain dalam negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Agar tak kehilangan servis pemain internasional Italia tersebut secara cuma-cuma, De Laurentiis telah menyuarakan bahwa ia akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk kapten Napoli tersebut. Tim-tim seperti Atletico Madrid, Juventus, dan Inter telah menunjukkan ketertarikan mereka, namun tampaknya adalah Milan yang saat ini memimpin perburuannya.

Manajemen Rossoneri ingin meningkatkan kualitas lini serang mereka jelang kembalinya klub ke Liga Champions, dan setelah kehilangan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer, mereka memandang bintang 30 tahun tersebut sebagai solusi yang tepat. Partenopei sendiri berharap bisa mendapatkan 30 juta euro atau setara Rp480 miliar dari penjualan pemain No. 10 tersebut dan tak menutup kemungkinan mereka akan menerima tawaran dari Paolo Maldini dan kawan-kawan dalam beberapa hari ke depan.

Dengan mendatangkan Insigne, Milan tentu berharap lini serang mereka bakal semakin tajam musim depan, namun masih perlu dilihat bagaimana respon Atletico dan Juventus terhadap langkah kompetitor mereka dalam perburuan sang pemain dari Napoli musim panas ini.

Artikel Tag: insigne, Milan, Napoli, Juventus, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ungguli-atletico-dan-juventus-dalam-perburuan-lorenzo-insigne
4317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini