AC Milan Tertarik Rekrut Striker Leipzig Alexander Sorloth

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 11:21 WIB
Alexander Sorloth

Alexander Sorloth (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker RB Leipzig Alexander Sorloth dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi yang menyebutkan bahwa Rossoneri tengah menjelajah pasar untuk mencari striker ketiga dengan usia lebih muda yang bisa bekerja di bawah asuhan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic tampaknya terus berlanjut dan semakin santer diperbincangkan, meskipun target mereka kali ini tampaknya bukan Kaio Jorge dari Santos.

Menurut kabar dari jurnalis Norwegia Andreas Korssund, Milan ingin mengamankan servis Sorloth dengan status pinjaman untuk musim 2021-22 mendatang. Hingga sejauh ini, manajemen raksasa Serie A tersebut memang belum membuka negosiasi apapun dengan Leipzig, namun mereka memang menaruh minat yang cukup besar.

Striker 25 tahun tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Leipzig setelah klub Bundesliga tersebut mengamankan servis Brian Brobbey dari Ajax dan Andre Silva dari Eintracht Frankfurt untuk posisi penyerang tengah musim panas ini, yang jelas akan membuat sang pemain terancam mengingat jatah waktu bermainnya mungkin akan berkurang drastis.

Sorloth sendiri telah membukukan lima gol dalam 29 penampilannya di Bundesliga musim lalu menyusul transfernya dari Crystal Palace musim panas lalu dengan nilainya bisa mencapai 22 juta euro atau Rp352 miliar, yang datang setelah ia sukses mencetak 24 gol dalam 34 pertandingan saat menjalani masa pinjaman di Trabzonspor pada musim 2019-20 lalu.

Artikel Tag: Sorloth, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-rekrut-striker-leipzig-alexander-sorloth
2559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini