AC Milan Tertarik Rekrut Bek Tengah RC Lens Loic Bade

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Mei 2021, 22:30 WIB
Loic Bade

Loic Bade (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu tim yang tertarik merekrut bek tengah Loic Bade dari klub Prancis RC Lens pada bursa transfer musim panas nanti.

ActuFoot di Prancis mengklaim bahwa persaingan sengit kemungkinan akan terjadi dalam perburuan Bade saat jendela transfer musim panas dibuka pada penghujung musim ini, dengan sejumlah tim diketahui tertarik mendaratkan servisnya seperti Lyon, Rennes, Leeds United, Borussia Monchengladbach, dan Rossoneri.

Outlet tersebut mengutip sumber dari Spanyol Estadio Deportivo yang menyebutkan bahwa Villarreal dan Sevilla juga disebut-sebut siap mengambil langkah untuk membidik pemain asal Prancis tersebut lantaran mereka tengah mencari pengganti Pau Torres dan Jules Kounde, yang keduanya diperkirakan akan hijrah ke klub yang lebih besar.

Bek tengah 21 tahun tersebut telah memainkan 30 pertandingan bersama Lens musim ini dan sempat begitu santer dikaitkan dengan Milan sebelumnya, khususnya dalam dua jendela transfer terakhir. Kendati demikian, tidak akan mudah untuk mendaratkan servisnya mengingat siapapun yang ingin mengamankan tanda tangannya diketahui harus membayar tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar kepada Lens, dengan kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023.

Selain itu, Rossoneri juga harus menghadapi klub-klub yang juga menaruh minat terhadapnya, seperti yang disebutkan sebelumnya, yang membuat perburuan Bade nantinya akan benar-benar sengit sehingga raksasa Serie A tersebut harus menyiapkan strategi mereka dengan matang.

Artikel Tag: Bade, Lens, Milan

2124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini