AC Milan Tertarik Gaet Alejandro Balde dan Marco Asensio?

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mar 2023, 06:45 WIB
AC Milan

Marco Asensio merupakan salah satu pemain incaran AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, direktur AC Milan, Paolo Maldini, akan segera melakukan pertemuan dengan agen Jorge Mendes untuk membahas beberapa nama menjelang bursa transfer musim panas, dengan Marco Asensio dan Alejandro Balde kabarnya termasuk dalam agenda.

Sebagaimana klaim dari CM via Sempre Milan, Maldini akan menjadi orang selanjutnya yang akan bertemu dengan Mendes berikutnya.

Mereka diperkirakan akan membahas sejumlah nama, yang menjadi kliennya, yaitu Renato Sanches dari Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon, dan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Namun demikian, sebagaimana dilansir dari Football-Espana, Marco Asensio dan juga Alejandro Balde juga tidak dikesampingkan dalam pembahasan.

Kontrak Asensio bersama Real Madrid akan segera berakhir di musim panas tahun ini, dan nampak semakin jelas bahwa gelandang serang timnas Spanyol itu akan berganti klub setelah musim ini berakhir.

AC Milan telah menjadi salah satu klub yang tertarik untuk meminang Asensio, selain Arsenal dan Manchester United. Selain itu, eks pemain Espanyol ini juga dikabarkan bisa menyeberang ke Barca.

Sementara itu, pembicaraan kontrak baru Balde bersama Barcelona tak kunjung menemukan hasil. Masa baktinya berlaku hingga 2024 dan penampilan gemilangnya pada musim ini membuat La Blaugrana mengikatnya dalam masa bakti yang lebih panjang.

Untuk saat ini, Balde masih belum ingin meninggalkan Camp Nou. Namun demikian, potensi apa pun tetap tidak bisa dikesampingkan ketika bursa transfer musim panas tiba nantinya.

Artikel Tag: AC Milan, Marco Asensio, Real Madrid, Alejandro Balde, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-gaet-alejandro-balde-dan-marco-asensio
2136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini