AC Milan Tertarik Boyong Majer, Eintracht Frankfurt Lebih Dulu Melangkah

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 14:58 WIB
Lovro Majer

Lovro Majer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut playmaker Lovro Majer dari Dinamo Zagreb, namun Eintracht Frankfurt mengambil langkah terlebih dahulu dalam perburuan.

Setelah kehilangan Hakan Calhanoglu yang bergabung Inter dengan status bebas transfer, Paolo Maldini pun mulai bergerak mencari penggantinya, dan menurut kabar dari Calcio Mercato, terdapat sejumlah nama yang masuk dalam daftar target direktur teknis Rossoneri tersebut dari Hakim Ziyech hingga James Rodriguez plus Thomas Lemar dan Cengiz Under. Kendati demikian, Majer juga menjadi salah satu pilihan setelah tampil luar biasa musim lalu dengan membukukan 11 gol dan 14 umpan gol bersama Dinamo Zagreb di semua kompetisi.

Milan tampaknya tidak sendirian dalam perburuan gelandang serang 23 tahun tersebut. Pasalnya, sejumlah klub Eropa yang lain juga mulai memburunya dan Eintracht Frankfurt mengambil langkah serius dengan mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain pada jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, proposal yang disodorkan klub Bundesliga tersebut belum memenuhi tuntutan timnya sehingga segala kemungkinan masih terbuka.

Sementara itu, Rossoneri juga masih aktif dalam perburuan dan sempat menggelar pertemuan dengan agen Majer dalam beberapa hari terakhir yang mengindikasikan bahwa memang ada minat yang konkrit dari raksasa Serie A tersebut meskipun banyak pihak yang menduga mereka akan lebih memilih mengejar target yang lebih teruji. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan manajemen akan bertaruh pada pemain internasional Kroasia tersebut.

Artikel Tag: Majer, Milan, Zagreb, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-boyong-majer-eintracht-frankfurt-lebih-dulu-melangkah
2146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini