AC Milan Ternyata Tak Pernah Ingin Boyong Mkhitaryan

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 22:58 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diyakini tak pernah mempertimbangkan peluang memboyong Henrikh Mkhitaryan musim panas ini dengan AS Roma mengumumkan perpanjangan kontraknya beberapa hari lalu.

Rossoneri diketahui tengah mencari sosok No. 10 baru mengingat Hakan Calhanoglu diperkirakan akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir 30 Juni mendatang. Mkhitaryan pun disebut-sebut sebagai salah satu kandidat, namun ia justru memperbaharui kontraknya bersama Giallorossi yang cukup mengejutkan menyusul hubungan buruknya dengan Jose Mourinho sewaktu masih membela Manchester United.

Roma mengumumkan kabar tersebut melalui cuitan mereka di Twitter dengan menyatakan pemain internasional Armenia tersebut akan bertahan di klub hingga 2022. Musim lalu ia berhasil membukukan 13 gol dan 11 umpan gol serta menjadi salah satu bintang terbaik di Serie A.

Karena itulah, Milan sempat dikaitkan dengan gelandang 32 tahun tersebut sebagai calon pengganti Calhanoglu. Kendati demikian, jurnalis terpercaya Daniele Longo menyatakan bahwa sang pemain tak pernah masuk dalam daftar pilihan Paolo Maldini dan kawan-kawan yang sedang melirik pemain lain.

Masih perlu dilihat siapa yang akan dibidik Rossoneri nantinya, namun segalanya bakal bergantung pada Calhanoglu dan jawabannya atas tawaran pembaharuan kontrak final yang disodorkan manajemen. Kendati demikian, transfer tampakna menjadi skenario yang paling mungkin dan Maldini pun sudah mulai bergerak mencari pengganti pemain internasional Turki tersebut, meskipun jelas Mkhitaryan tidak termasuk salah satunya.

Artikel Tag: Mkhitaryan, Roma, Milan

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini