AC Milan Tak Minat Barter Romagnoli dengan Bernardeschi dari Juventus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 14:59 WIB
Milan tak minat tukar Alessio Romagnoli dengan Federico Bernardeschi

Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak tertarik melakukan barter dengan Juventus yang melibatkan Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi seperti yang marak diberitakan.

Goal Italia pekan lalu sempat menyatakan bahwa Rossoneri tengah mempertimbangkan barter pemain dengan Bianconeri untuk mendaratkan Bernardeschi sekaligus menyelesaikan situasi Romagnoli. Keduanya sama-sama akan habis kontrak di klub masing-masing pada tahun 2022 mendatang dan pertukaran mungkin dapat menjadi solusi yang tepat.

Kini, Tuttosport menawarkan informasi lain mengenai situasi tersebut degan mengklaim adanya bantahan dari Casa Milan terkait isu tersebut. Manajemen Il Diavolo dikabarkan tak memikirkan transaksi tersebut. Pertama, karena bintang Juventus mengantongi gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim yang lebih tinggi dari kapten mereka.

Kedua, tren kesepakatan yang telah dilakukan dengan Bianconeri dalam beberapa tahun terakhir ternyata tak membuahkan hasil manis bagi Rossoneri dan karena itulah sulit untuk menerima barter tersebut. Perlu diingat pula bahwa kubu San Siro harus membayar 30% kepada AS Roma dari hasil penjualan di atas 25 juta euro atau Rp400 miliar bek tengah 26 tahun tersebut sebagaimana yang disepakati pada tahun 2015. Artinya, jika sang pemain dijual seharga 30 juta euro atau Rp480 miliar, klub ibukota akan mengantongi 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Dua alasan tersebut agaknya cukup membuat banyak pihak meragukan kemungkinan Milan akan bersedia menukar Romagnoli dengan Bernardeschi dari Juventus.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Romagnoli, bernardeschi

1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini