AC Milan Tak Mainkan Romagnoli di Laga Versus AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 09:48 WIB
Romagnoli diklaim hanya akan jadi pemain cadangan saat AC Milan berjumpa AS Roma (29/2) / via Getty Images

Alessio Romagnoli / via Getty Images

Berita Liga Italia: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, AC Milan disebut akan mencadangkan kapten Alessio Romagnoli pada laga grande partita kontra AS Roma (29/2).

Kabar mengenai pencadangan Romagnoli ini ditulis oleh Sky Sport Italia. Menurut laporan yang mereka tulis, pelatih Stefano Pioli untuk sementara ingin mengistirahatkan sang kapten menyusul performa buruk Romagnoli di beberapa pertandingan terakhir.

Yang teranyar, Alessio Romagnoli tampil begitu buruk kala AC Milan nyaris kalah dari Red Star Belgrade di ajang Liga Europa tengah pekan lalu.

Untungnya skor imbang 1-1 bertahan hingga menit akhir dan Rossoneri pun akhirnya berhak melaju ke babak selanjutnya.

Guna menghindari hasil negatif tersebut terulang lagi di laga kontra AS Roma, Pioli pun memutuskan untuk tak memainkan Romagnoli di laga penting ini.

AC Milan sama sekali tidak boleh kehilangan poin di laga melawan Roma lantaran mereka saat ini sudah tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen sementara yaitu Inter.

Sebagai pengganti Romagnoli, Pioli akan menurunkan bek pinjaman dari Chelsea yaitu Fikayo Tomori untuk berduet dengan bek senior asal Denmark yakni Simon Kjaer.

Khusus untuk nama pertama, Tomori memang bisa dikatakan cukup cepat beradaptasi di tim barunya.

Bek asal Inggris berusia 23 tahun itu total sudah enam kali memperkuat Milan di semua kompetisi sejak datang dari Chelsea di bulan Januari.

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma, Alessio Romagnoli

1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini