AC Milan Sudah Sampai Batas Dalam Negosiasi Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 08:29 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih bertekad memperbaharui kontrak Gianluigi Donnarumma, namun tawaran yang mereka ajukan saat ini sudah mencapai batas kemampuan klub.

Saat ini hanya tinggal 71 hari tersisa hingga kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan resmi berakhir dan ia bebas menjalin kerjasama dengan tim mana saja yang ia inginkan. Alhasil, persoalan tersebut pun menyebabkan kepanikan di antara fans klub dan histeria di media-media yang terus menebarkan spekulasi mengenai masa depannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan yakin bahwa mereka telah mengajukan tawaran yang sangat besar kepada penjaga gawang 22 tahun tersebut agar bersedia memperpanjang kontraknya. Dua direktur raksasa Serie A tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menyodorkan proposal sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim dan tampaknya tidak akan menaikkan lagi nominal tersebut.

Pembaharuan kontrak pemain internasional Italia tersebut memang menjadi prioritas utama Rossoneri lantaran mereka tentu tidak ingin kehilanga bintang masa depan mereka, namun pihak klub Serie A tidak mampu dan tidak ingin melangkah lebih dari batas kemampuan mereka.

Sebagai langkah antisipasi jika skenario terburuk yang terjadi, Milan pun mulai melirik beberapa kandidat yang dianggap bisa menggantikan posisi Donnarumma ke depan. Di antara nama-nama dalam daftar target mreka adalah Mike Maignan dari Lille, Juan Musso dari Udinese, dan Pierluigi Gollini dari Atalanta.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

3781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini