AC Milan Siap Korbankan Romagnoli Demi Tomori dan Tonali?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 08:18 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersedia mengorbankan Alessio Romagnoli demi menghimpun dana untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri kemungkinan akan dipaksa melakukan pengorbanan jika ingin mendatangkan pemain anyar, meski hanya satu, pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat mereka membutuhkan suntikan dana sebelum melakukan transaksi lainnya.

Salah satu pemain yang mungkin terpaksa bakal dijual adalah Romagnoli yang posisinya sudah tergeser dari starting XI Milan sejak kedatangan Tomori dari Chelsea pada jendela transfer Januari lalu, dan pemain asal Inggris tersebut tampaknya menjadi sosok yang ingin dipertahankan klub mengingat ia hanya direkrut dengan status pinjaman.

Kepergian bek tengah 26 tahun tersebut sangat terbuka lantaran satu alasan sederhana, yakni kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan agennya Mino Raiola telah menginformasikan kepada Rossoneri bahwa ia mengharapkan kenaikan gaji signifikan dibanding yang diterimanya saat ini di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim.

Romagnoli telah kehilangan posisinya sebagai starter utama di klub dan memiliki kontrak yang sulit untuk diperbaharui, namun mengingat ia sedang dalam tahap usia emas, Milan hanya akan mendengarkan tawaran yang nominalnya lebih dari 30 juta euro atau Rp480 miliar. Hasil penjualan sang kapten dikabarkan akan digunakan untuk mempermanenkan status Tomori (28 juta euro atau Rp448 miliar) dan Tonali (15 juta euro atau Rp240 miliar).

Artikel Tag: Romagnoli, Tomori, Tonali, Milan

1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini