AC Milan Siap Bidik De Paul dan Ziyech Sebagai Ganti Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Jun 2021, 15:53 WIB
Rodrigo De Paul dan Hakim Ziyech

Rodrigo De Paul dan Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bersiap membidik playmaker Udinese Rodrigo De Paul dan winger Chelsea Hakim Ziyech sebagai kandidat pengganti Hakan Calhanoglu.

Rossoneri diketahui masih mencari calon pengganti Calhanoglu mengingat hingga saat ini ia belum kunjung memperbaharui kontraknya meskipun Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah mengirimkan proposal kerjasama baru kepada agennya.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan Milan memang masih menunggu jawaban pemain internasional Turki tersebut, namun mereka juga mulai melirik sekeliling untuk berjaga-jaga jika bintang No. 99 mereka memutuskan mengakhiri karier empat tahunnya di klub.

Profil yang sangat disukai Maldini dan Massara adalah De Paul dari Udinese dan Ziyech dari Chelsea. Outlet tersebut menambahkan bahwa nama terakhir memiliki nilai jual dan gaji yang tinggi, namun tak seperti pemain pertama, ia bisa didatangkan dengan formula pinjaman.

Gianluca Di Marzio melalui Sky Italia pun mengungkapkan informasi terkini mengenai situasi Calhanoglu dan mengungkapkan bahwa ia telah membuka peluang untuk memperbaharui kontraknya dengan Rossoneri lantaran hingga saat ini belum ada tawaran lain yang bisa meyakinkannya.

Sementara itu, Milan sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan De Paul, namun Udinese membanderolnya di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar. Harga yang sama juga dipatok Chelsea untuk Ziyech sehingga Maldini dan kawan-kawan perlu investasi besar untuk mendatangkan salah satu dari kedua bintang tersebut.

Artikel Tag: De Paul, Ziyech, Calhanoglu, Milan, Udinese, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-bidik-de-paul-dan-ziyech-sebagai-ganti-calhanoglu
2731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini