AC Milan Resmi Pinjamkan Marco Brescianini Ke Monza

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 14:50 WIB
Marco Brescianini

Marco Brescianini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan resmi mengumumkan bahwa gelandang muda mereka, Marco Brescianini, telah bergabung Monza dengan status pinjaman untuk musim 2021-22 mendatang.

Brescianini kembali dari masa pinjamannya bersama klub Serie B Virtus Entella dan mulanya ia diyakini bakal menjadi andalan klub untuk mendapatkan diskon dari Brescia dalam kesepakatan transfer permanen Sandro Tonali. Kendati demikian, ia justru hijrah ke klub Lombardia lain yang saat ini dikelola mantan presiden mereka Silvio Berlusconi dan tangan kanannya Adriano Galliani.

Gelandang 21 tahun tersebut memiliki kontrak bersama Milan hingga tahun 2024 yang diteken sebelum hijrah ke Entella. Ia merupakan profil yang sangat diapresiasi oleh manajemen, dan karena itulah mereka tidak menyisipkan pilihan atau kewajiban pembelian dalam transaksi transfernya.

Starlet asal Italia tersebut merupakan gelandang tengah dua arah modern yang bagus dalam dua fase permainan, meskipun kualitas andalannya lebih banyak terlihat saat fase menyerang. Ia telah mencatat 29 penampilan di Serie B bersama Entella dengan mengemas dua gol dan dua umpan.

Rossoneri tentu berharap produk jebolan akademi mereka dapat mendapatkan pengalaman yang cukup bersama Monza musim depan demi mendukung perkembangan kariernya dan kelak bisa kembali ke klub dalam kondisi lebih matang.

Milan tampaknya menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap Brescianini yang dibuktikan dengan perpanjangan kontraknya musim lalu dan seperti dijelaskan sebelumnya, mereka menolak pilihan pembelian atas sang pemain.

Artikel Tag: Brescianini, monza, Milan

3734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini