AC Milan Redam Ketertarikan, Roma dan Atalanta Pimpin Perburuan Belotti

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 22:48 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AS Roma dan Atalanta tampaknya kini memimpin perburuan Andrea Belotti dari Torino setelah AC Milan dikabarkan telah meredam ketertarikan mereka.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Rossoneri diperkirakan akan mendatangkan penyerang tengah baru pada bursa transfer musim panas ini untuk menemani Zlatan Ibrahimovic, yang jelas tidak akan dapat dimainkan pada setiap pertandingan dari awal hingga akhir. Sejumlah nama pun dikaitkan, dengan Belotti sebagai salah satunya.

Menurut kabar dari Il Corriere di Torino, Granata akan melakukan segalanya untuk meyakinkan pemain internasional Italia tersebut agar bersedia memperbaharui kontraknya, namun tak menutup peluang akan transfernya musim panas ini mengingat kontraknya saat ini bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Milan sendiri telah berulangkali disebutkan sebagai kandidat destinasi barunya selama empat tahun terakhir, namun pada kenyataannya ia tak pernah begitu dekat dengan San Siro.

Peluang bergabung klub idolanya kini semakin menjauh lantaran Rossoneri diketahui memiliki target lain untuk memperkuat posisi striker mereka musim depan, meskipun segala kemungkinan masih dapat terjadi. Akan tetapi, striker 28 tahun tersebut tampaknya tak perlu khawatir akan sepi peminat mengingat Giallorossi dan La Dea siap bersaing memperebutkan servisnya.

Atalanta bakal mengambil langkah untuk membidik Belotti jika akhirnya harus kehilangan Duvan Zapata benar-benar dijual, sementara Roma menganggap sang pemain sebagai sosok sempurna gun menggantikan Edin Dzeko. Karena itulah, kedua klub tampaknya bakal bersaing sengit dalam perburuan servisnya.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan, Roma, Atalanta

2601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini